Berkenalan Dengan ReddCoin (RDD)

Redd adalah …

Reddcoin (RDD) adalah mata uang sosial

ReddCoin merupakan alat untuk memberikan nilai atau uang kepada orang-orang tertentu (atau bahkan semua orang). Reddcoin adalah mata uang sosial digital yang memungkinkan pengikut, pendukung, atau penggemar berkemampuan untuk memberi tip dan membagikan 100% nilainya kepada orang lain, tujuan tertentu, atau organisasi mana pun tanpa perantara.

Secara mudahnya untuk dapat dipahami, Reddcoin (RDD) adalah mata uang digital yang dirancang untuk memberi tip atau mengirim uang untuk pembayaran sosial.

Ini adalah mata uang kripto yang bekerja dalam ekosistem Redd, sebuah platform pemberian tip sosial dan organisasi yang dikelola sukarelawan yang memungkinkan orang-orang untuk memberikan dukungan, memberikan sumbangan, dan membantu mendanai berbagai tujuan di seluruh dunia. Ini adalah salah satu proyek tertua di dunia cryptocurrency yang diluncurkan kembali pada tahun 2014 — sebuah masa yang dianggap banyak orang sebagai tahun inovasi puncak untuk teknologi blockchain.

Uang crypto ini dirancang untuk menjadi mode pembayaran yang mudah digunakan yang dapat ditransfer dengan biaya rendah di Jaringan Redd. Reddcoin juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran di sebagian besar platform jejaring sosial, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah bertransaksi dengan teman dan pengikut mereka, sama seperti Snapcash untuk pengguna Snapchat, dan Facebook Cash untuk pengguna Facebook.

Reddcoin dari biasa menjadi luar biasa

Redd dimulai dari sebuah awal yang sederhana, yakni sebagai sukarelawan dan kelompok individu yang berdedikasi untuk membangun system kripto yang dirancang secara unik. Tujuannya adalah untuk dapat mengubah tombol “Like” (👍) atau “Heart” (❤️) pada media sosial menjadi uang yang dapat dibelanjakan. Redd diharapkan dapat memberikan nilai kepada siapapun untuk berkontribusi, dapat dipergunakan di web manapun, tidak dibatasi oleh perantara dan biaya (sebagian besar gratis), transaksi yang cepat, dan operasional yang ramah lingkungan, selalu diperbaharui/dikembangkan, membayar imbalan seperti bunga pada instrument keuangan lainnya. Dan Redd membangun sebuah komunitas yang bernama ReddHead, sebuah komunitas yang kuat.

Mayoritas dari ReddHead mendukung ReddCoin dalam protocol jaringan baru yakni PoSV v2. Protokol ini tidak hanya berupa mekanisme teknis unik untuk staking yang bermotif hanya dimiliki dan menghargai RDD, tetapi juga merupakan kontrak sosial yang mengikat untuk mendukung dan mempertahankan ReddHead dalam bentuk donasi, membantu pihak yang membutuhkan dalam perjuangan meningkatkan kemakmuran dan mengentaskan kemiskinan, sebagaimana yang seharusnya dilakukan oleh sebuah komunitas dan keluarga sejati.

Sebagaimana kita ketahui bersama, Teknologi keuangan saat ini telah banyak berubah dan diakui oleh banyak kalangan, hanya bertujuan untuk mengekstraksi keuntungan dan memberikan hadiah kepada sekelompok kecil pemegang saham tertentu.

Reddcoin tidak seperti itu, Redd dirancang sejak awal untuk menjadi produk milik kita bersama, rumah online dan offline yang menerima semua pendatang, berbagi perhatian, penghargaan, kenyamanan dan koneksi di era yang menakutkan dan penuh ketidakpastian ini, Redd menghargai partisipasi, dan mendukung semua secara seragam. ReddHead tidak peduli tempat, agama, atau kecenderungan politik.

Redd berusaha mengubah ketakutan atas ketidakpastian dunia menjadi semacam komunitas yang saling berhubungan, tempat untuk mencari dukungan bukan sebuah kehancuran, dengan fokus mengangkat mereka yang membutuhkan, bukan malah mempermalukan mereka.

Kita, ReddHead, sebagai manusia, sebagai keluarga, sebagai individu, membutuhkan bantuan pada suatu waktu atau bahkan setiap saat. Kita semua mencari hal yang sama, dan salah satunya adalah bantuan. Bantuan donasi, “tanpa uang muka”, tanpa biaya.

Redd adalah sebuah uang kripto? jawabannya adalah IYA, namun tidak itu saja. Redd juga berperan sebagai sebuah gerakan yang berusaha mengubah rasa takut menjadi cinta, dalam bentuk berbagi dukungan, perhatian, dan tentu saja uang, atau nilai.

Apapun motif kita dalam dunia cryptocurrency, entah mencari keuntungan, berspekulasi untuk menjadi kaya, atau untuk beramal/berdonasi saling membentu. Semua … tidak ada yang sempurna.

Dalam ReddHead itu semua dimaklumi, silahkan dan tidak dipermasalahkan.

Aturan Pertama dalam ReddHead adalah berbicara tentang Redd. Ajak semua orang untuk mengetahui dan mengenal Redd, sehingga mereka juga menjadi ReddHead.

Komunitas ReddHead:

Contoh Kegunaan ReddCoin (RDD)

Bagi Pembuat Konten

Siapa pun dari pengembang di GitHub hingga influencer sosial dapat membuat ReddID dan mendapatkan ReddCoin.

Bagi Pegiat Sosial

Dengan menggunakan Redd, Anda dapat mendukung mereka yang membela tujuan yang penting bagi Anda.

Program Kemanusiaan

Dengan Redd Anda dapat mendukung program apa pun mulai dari menyelamatkan paus hingga memberikan bantuan untuk wilayah yang dilanda perang.

Untuk Marketing

Dengan Reddcoin, Anda dapat memberikan tip atau hadiah kepada pengikut/folllower atau calon pengikut, atau siapa saja dengan maksud meningkatkan loyalitas atau meningkatkan pelanggan.

Keunikan ReddCoin (RDD)

Reddcoin dirancang terutama untuk memberi tip, untuk berbagi, dan menyumbang kepada orang lain di seluruh dunia. Guna memfasilitasi ini, Reddcoin telah menghilangkan beberapa hambatan utama yang terdapat pada beberapa cryptocurrency lainnya — seperti transaksi yang lambat dan biaya transaksi yang tinggi.

Dengan Reddcoin, transaksi dikonfirmasi hanya dalam hitungan detik dan transaksinya gratis lagi. Hal ini berarti tidak ada perang gas atau kenaikan biaya transaksi saat beban jaringan meningkat, membuat Reddcoin ideal untuk pembayaran mikro dan donasi.

Dari sudut pandang konsumen, Reddcoin memberikan peluang untuk memonetisasi konten dengan mudah dan mencari dana untuk tujuan amal melalui berbagai platform media sosial. Sebagai mata uang yang didukung dengan tujuan sosial, Reddcoin memberi pembuat konten dan aktivis platform yang dapat mereka gunakan untuk mengadvokasi kampanye sosial sambil diberi imbalan atas waktu dan energi mereka.

Pemilik RDD, di sisi lain, dapat juga melakukan staking untuk membantu mengamankan jaringan dan mendapatkan hasil hadiah saat melakukannya.

Cara Mendapatkan Reddcoin (RDD)

Untuk mendapatkan ReddCoin, ada beberapa cara yang dapat kita pilih sesuai kemauan dan kemampuan:

Staking Reddcoin (RDD)

Sebenarnya banyak sih tempat untuk staking Reddcoin, namun disini ku tulis yang kutahu saja ya:


#ReddCoin #Redd #ReddHead #ReadLove #Crypto #Cryptocurrency #uang


Sumber


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.