Penutupan Coinpot dan Faucet Mitranya

Pihak Coinpot mengumumkan bahwa Coinpot  dan 7 mitranya akan ditutup selama beberapa bulan ke depan. Alasannya adalah bahwa pihak Coinpot tidak lagi memiliki waktu atau sumber daya untuk memelihara faucet pada tingkat kualitas yang biasa dilakukan.

Sedangkan alasan lebih panjangnya diceritakan oleh Coinpot dalam situsnya adalah sebagai berikut:

Faucet dan CoinPot selalu benar-benar dijalankan sebagai hobi, sesuatu yang kami lakukan untuk bersenang-senang dan belajar di luar keluarga dan pekerjaan harian. Kami selalu berusaha mendapatkan penghasilan yang cukup dari pendapatan iklan sehingga kami dapat membayar biaya server dan hosting dan kemudian membayar semua yang lain kepada Anda sebagai klaim faucet dan komisi rujukan. Kebijakan ini berarti bahwa faucet kami mendapatkan reputasi sebagai faucet dengan pembayaran tertinggi dan tumbuh dengan sangat cepat.

Selain itu, kesuksesan CoinPot dengan permainan / penambangan / tantangan / VIP dll berarti kami menghabiskan lebih banyak waktu luang untuk memperbaiki / memperbaiki berbagai hal. Sayangnya pengurasan waktu terbesar adalah memerangi penipuan dan mengidentifikasi penipu. Ini diperlukan karena jika tidak, margin keuntungan yang sangat kecil akan terhapus dalam semalam!

Selama beberapa tahun terakhir kami telah membangun mesin anti penipuan yang kompleks dan sukses yang tidak dapat dipercaya yang menganalisis pola klaim pengguna dan mencari penggunaan penipuan / bot. Ini terus berkembang dengan teknik baru untuk melawan orang bandel! Kami sangat bangga dengan cara kerja memerangi penipuan ini – dan bagian dari sistem CoinPot inilah yang akan terus hidup di masa depan …

Mulai bulan depan kami memulai proyek besar baru yang tidak dapat kami ungkapkan terlalu banyak informasi saat ini. Itu ada di dalam dunia crypto tetapi sama sekali tidak terkait dengan faucet, dan itu akan dibangun di sekitar mesin anti penipuan CoinPot dan semua pengetahuan yang telah kami kumpulkan dari ini selama bertahun-tahun.Namun ini berarti bahwa kami tidak bisa membenarkan waktu yang kami habiskan untuk CoinPot dan faucet lagi. Mereka akan ditutup sepenuhnya pada akhir Februari …….

Situs-situs yang terpengaruh atas kebijakan ini adalah:

  1. coinpot.co
  2. moonbit.co.in
  3. moondoge.co.in
  4. moonliteco.in
  5. moondash.co.in
  6. moonbitcoin.cash
  7. bitfun.co
  8. bonusbitcoin.co

Kapan Waktunya dan Apa yang Terjadi?

31 Januari 2021

Pada tengah malam tanggal 31 Januari 2021 hal-hal berikut akan terjadi:

  1. Semua 7 faucet akan berhenti beroperasi. Tidak ada klaim faucet lebih lanjut yang mungkin dilakukan setelah waktu ini dan setiap faucet akan digantikan oleh halaman penahanan yang menyarankan penutupan.
  2. Fungsi CoinPot berikut akan berhenti:
    • Pendaftaran (tidak ada pengguna baru yang dapat mendaftar)
    • Lotre
    • Pengali
    • Tantangan
    • Hadiah VIP
    • Pertambangan
  3. Fungsi CoinPot berikut akan terus tersedia:
    • Masuk / Keluar
    • Konversi
    • Penarikan

28 Februari 2021

Pada tengah malam tanggal 28 Februari 2021 hal-hal berikut akan terjadi:

  1. Fungsi CoinPot yang tersisa akan berhenti:
    • Masuk/Keluar
    • Konversi
    • Penarikan
  2. CoinPot akan digantikan oleh halaman penahanan yang menyarankan penutupan.
  3. Semua data pengguna pribadi, alamat email, kredensial keamanan, dan lain-lain akan dihapus dari servernya untuk semua 8 situs web dimaksud.

Semoga suatu saat ada penggantinya.

2 comments

    1. Dari pengumun yang dikeluarkan oleh pihak Coinpot, sepertinya mereka tidak lagi beroperasi di bidang faucet, namun beralih ke jenis usaha lain semacam keamanan online

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.